Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yana Julio: Kenikmatan Bersama Keluarga

Kompas.com - 16/05/2011, 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi penyanyi senior Yana Julio (51), keluarga adalah segalanya. Kenikmatan berkumpul bersama istri dan anak acap kali menjadi keinginannya.

”Apalagi sekarang lagi seneng-seneng-nya berkumpul dengan mereka. Anak pertama dan kedua sudah di SD, sedangkan anak ketiga baru setahun,” kata pelantun tembang ”Hasrat Cinta” itu.

Dari pernikahannya dengan Kania, anggota grup vokal Elfa’s Singer itu memiliki satu anak lelaki dan dua perempuan. Agar tetap bisa berakrab-akrab, pria yang sudah 25 tahun menyanyi tersebut mengajak keluarganya ketika ada ”tugas” di luar kota.

Baru-baru ini, saat mendapat undangan menyanyi di Batam, misalnya, Yana mengajak keluarga ikut serta. Mereka kemudian menyeberang ke Singapura. ”Anak-anak saya ajak ke Universal Studio,” ceritanya.

Saat ini Yana sedang menyiapkan album solo baru. Tapi, dia hanya membocorkan sedikit rahasia. ”Album itu berisi 10 lagu, lima lagu baru dan lima lagu lama yang diaransemen ulang,” paparnya.

Itu akan menjadi album solo kesembilan. ”Iya, paling cepat bikin album tiap dua tahun, tapi pernah juga sampai lima tahun,” katanya tertawa.

Rencananya, album itu akan dirilis setelah Lebaran nanti. (TRI)
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com