Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Bagikan Kue Kecil dan Bunga untuk Little Monsters

Kompas.com - 16/05/2011, 12:43 WIB

CARLISLE, KOMPAS.com -- Berdandan aneh-aneh memang merupakan ciri vokalis dan pencipta lagu Lady Gaga. Namun, yang lebih penting dari itu, ia amat baik memerlakukan para penggemarnya alias Little Monsters. 

Penyanyi lagu "Born This Way" ini Sabtu malam lalu (14/5/2011) terlihat  mengenakan gaun hitam yang digantungi banyak rantai warna emas dan semacam topi bertanduk warna hitam dan putih. Bibirnya dipoles dengan lipstik merah merona. Ketika itu ia dalam perjalanan menuju Carlisle, Inggris, di mana ia tampil di panggung utama acara Big Weekend, yang diadakan oleh Radio One.

Pada hari yang sama, sebelumnya, Gaga memberi perlakuan istimewa bagi Little Monsters yang menunggunya di luar hotel tempatnya menginap. Mula-mula, Gaga menggoda mereka dengan menitip sebuah pesan yang ditulis tangan olehnya untuk dibaca oleh mereka. "Little Monsters, terima kasih atas dukungan anda kepada saya, saya amat mengagumi anda, saya akan segera keluar. Sementara itu, nikmatilah kue-kue kecil ini. Anda memang 'Born This Way'!" tulisnya.

Tapi, Gaga memang cuma menggoda mereka, karena ternyata ia segera ke luar dari hotelnya dan mengantar sendiri kue-kue itu, ditambah dengan bunga-bunga, untuk para penggemarnya. Ia mengenakan stoking hitam bermotif macan tutul, beruntai-untai kalung warna emas, dan jaket warna emas metalik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com