Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Tak Tertarik Berfoto Syur

Kompas.com - 19/05/2011, 14:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Beredarnya sejumlah foto syur kalangan artis belakangan ini membuat vokalis Pinkan Mambo miris. Tak mau tersandung kasus yang sama, Pinkan pun memilih selalu bersikap mawas diri dan lebih berhati-hati dalam melangkah.

Diakui mantan personel duo Ratu itu, ia tak begitu tertarik menyimpan foto-foto pribadi dengan pose syur. "Yang penting harus lebih mawas diri, tahu posisi kita di mana? Bekerja sebagai apa? Kalau untuk pribadi, ya itu urusan pribadi aja. Kalau kita menyimpannya enggak benar (akan) berbahaya aja. Jangan ngelakuin hal sembrono," pesan Pinkan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2011).

Sebagai selebriti, ia menyarankan agar rekan-rekannya lebih berhati-hati mengingat maraknya pola kriminalisasi melalui dunia maya. "Kita harus lebih hati-hati di dunia teknologi sekarang ini. Teknologi canggih banget, banyak pihak yang bisa memanfaatkan. Kita jangan melakukan hal-hal yang negatif juga," saran Pinkan. "Jangan melakukan hal-hal kayak gitu (berfoto dengan pose syur)," imbaunya.

Daripada berisiko, Pinkan memilih sama sekali tak berfoto dengan pose seksi. "Makanya, aku enggak pernah bikin foto kayak gitu di HP aku, lagian aku enggak pernah bikin kayak gitu juga. Kalau ada yang hobi bikin, ya hapuslah pas detik itu juga. Nikmatinya semenit aja, habis itu hapus," tekan Pinkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com