Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon-Yeslin Menikah, Orangtua Absen

Kompas.com - 20/05/2011, 19:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin alias Delon (32) akhirnya resmi menikahi gadis pujaannya, Yeslin Wang (27). Acara pemberkatan nikahnya dilangsungkan di Gereja Katolik Petrus Paulus, di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2011). Hanya saja, di acara sakral itu orangtua Yeslin Wang tidak bisa hadir. Posisinya pun digantikan oleh walinya. Ada apakah gerangan?

"Orangtua saya sakit. Mereka berobatnya di Hongkong dan China daratan. Sedih sih, yang penting sudah didoain, daripada dipaksain datang hari ini," ujar Yeslin seusai pemberkatan nikahnya itu.

Meski begitu, pemberkatan nikah itu berlangsung lancar. Sama sekali tidak mengurangi kesakralan.

Dalam pemberkatan nikah tersebut, Delon mengenakan setelan jas rancangan Wong Hang. Sementara Yeslin mengenakan gaun putih rancangan Kristoofer dan Rick. Mereka duduk di altar. Dengan wajah tenang, keduanya mendengarkan khotbah dari sang pastor.

Setelah itu, keduanya mengucapkan ikrar pernikahannya di altar Gereja sebagai tanda sah ikatan mereka sebagai pasangan suami-istri. "Harapannya ke depan saling setia satu sama lain, dapat anak secepatnya, bisa duet bareng seperti senior saya," tandas Delon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com