Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Mini Reuni Arisan

Kompas.com - 21/05/2011, 07:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, pemain film, dan penyiar radio, Cut Mini (37), senang sekali akan bereuni dengan teman-temannya dalam film Arisan! Dia akan kembali bertemu Tora Sudiro, Surya Saputra, Aida Nurmala, dan Rachel Maryam.

”Ketika Teteh (Nia Dinata) akan membuat sekuel film Arisan!, kami sih oke, tetapi pemeran utamanya harus tetap kami berlima, enggak ganti pemain,” kata Mini yang berperan sebagai Meimei.

Menurut dia, saat ini para pemain sekuel Arisan! masih membaca naskah, dan rencananya akan mulai shooting 27 Mei. ”Yang pasti senang banget. Dulu waktu shooting film Arisan!, kami berlima belum saling mengenal, tetapi pas ketemu langsung akrab, sepertinya chemistry-nya langsung dapat. Jadi, kami mau reunian nih,” kata peraih penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Independen Internasional, Brussel, dalam film Laskar Pelangi ini.

Ketika diminta bocoran cerita sekuel Arisan!, Mini hanya mengatakan pendek, ”Penuh cinta kasih dan kedamaian. Pokoknya nonton saja deh nanti.”

Selain bersiap diri untuk shooting film, Mini masih tetap menjadi pendongeng di FeMale Radio pada setiap akhir pekan. ”Aku terbiasa mengunci jadwal, kalau sedang reading, aku hanya mendongeng di akhir pekan saja,” ujarnya. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com