Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi: Prioritaskan Sekolah dan Karier

Kompas.com - 23/05/2011, 08:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Arumi Bachsin bertekad untuk kembali mengawali babak baru kehidupannya setelah memilih kabur untuk kedua kalinya. Diakui Arumi, ia akan kembali ke dunia hiburan dan tetap memprioritaskan pendidikannya.

"Aku mau kuliah. Tetap menomorsatukan pendidikan, selain mulai kerja lagi di dunia seni peran," kata Arumi di Restoran Rempah-Rempah, Senopati, Jakarta, Minggu (23/5/2011).

Rencana ini diamini oleh ibunya, Maria Lilian Pesch, yang perlahan juga mulai merestui minat pekerjaan Arumi di dunia entertain. "Pendidikan nomor satu tapi tidak lepas dari entertain. Dunia entertain pilihan Arumi karena mungkin dia talented di sana. Saya tidak melarang. Saya mendukung minatnya itu," ujar Maria.

Arumi sendiri sempat tercatat sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Budi Mulia. Sayang, sekolahnya sempat terputus ketika perempuan berusia 16 tahun  itu memutuskan untuk kabur dari rumahnya dan berada dalam perlindingan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Selain menggeluti dunia kampus, perempuan kelahiran 19 Febuari 1994 itu juga sibuk berkarier di dunia model dan sebagai pesinetron. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com