Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIGI Pakai Fashion Luar Negeri untuk Ulang Tahun Ke-17

Kompas.com - 26/05/2011, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Para personel band GIGI, Armand Maulana (vokal), I Dewa Gede Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy alias Hendy (drum), nyaris kehabisan waktu oleh kesibukan mereka meramu musik dan berlatih untuk konser GIGI Sweet Seventeen, yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2011) malam. Karena kesibukan itu, akhirnya Armand cs tak sempat mengonsep sendiri fashion yang akan mereka kenakan di panggung acara ulang tahun ke-17 mereka itu.

Akhirnya, para personel GIGI memutuskan mengenakan fashion dari luar negeri. "Yang saya tahu, mereka pakai fashion dari luar negeri. Budjana dari Amerika, Armand kalau enggak salah dari Korea, Thomas dan Hendy dari Jepang," terang manajer GIGI, Dhani Pette, kepada Kompas.com.

Khusus untuk urusan fashion, Dhani menilai Armand paling teliti dalam menentukan busana dan tata rambutnya. "Armand orang yang memikirkan masalah fashion, seperti di setiap album kan berbeda-beda, baik dari pakaiannya maupun tata rambutnya. Kalau saya ikuti dari awal, GIGI itu band yang fashionable," ujar Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com