Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Bantah Telah Jual Rumah "Gono-gini"

Kompas.com - 31/05/2011, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi vokalis pop Krisdayanti (KD), menjual rumah pribadi yang dihuninya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

KD mengaku perlu berembuk terlebih dulu bersama mantan suaminya, vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah. "Itu kan harta bersama, mumpung orangnya masih ada. Kalau bisa diselesaikan dengan baik, ya dengan baik," jelas KD yang bersama kakak kandungnya, vokalis Yuni Shara, seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox di kawasan Manggarai, Jakarta Timur, Selasa (31/5/2011).

Namun, Yuni menyesalkan munculnya gosip yang menyebut bahwa dirinya telah menjual rumah itu. KD disebut-sebut ingin segera mendapatkan uang dari hasil penjualan rumah mewah itu untuk biaya melahirkan yang rencananya dilakukan di Australia.

"Yanti kan sudah jelaskan, tapi narasinya kok gitu. Sudah dijelaskan iya mau jual rumah, tapi enggak buru-buru karena hak sama-sama tujuan berdua," timpal Yuni.

Soal harga rumah, pihak KD menunggu kepastian dari Anang. "Kalau saya dapat harganya dari Anang, Anang bilang, 'Harga pastinya segini saja', ya sudah. Itu kan rumahnya dia, ya sudah semau dia," kata Yuni.

"Saya enggak pasang hargalah, saya ikut harga Anang saja. Sudah bagus harganya, pokoknya bagi dua. Ini kan harta berdua," timpal KD.

Sementara uang hasil penjualan rumah tersebut nantinya akan diberikan kepada kedua buah hati hasil pernikahan Anang-KD, Titania Aurelia Nurhermansyah dan Azriel. "Untuk Aurel saja, kalau yang di ruko buat Azriel. Ya baguslah, orang anaknya sudah ngerti uang, sudah bawel, pokoknya bilang 'Pipi itu punyaku'. Aurel malah suka bantuin kalau ada yang mau visit rumah," jelas Yuni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com