Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Tunda Rilis "Single" Duet Bareng Agnes

Kompas.com - 01/06/2011, 07:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Michael Bolton mengumumkan penundaan rilis proyek duetnya bareng penyanyi Indonesia, Agnes Monica di album Gems: The Duet Collection hingga bulan depan. Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah tulisan yang dimuat di blog situs resminya http://www.michaelbolton.com/profiles/blogs/said-i-loved-you-but-i-lied.  

Meski begitu,  Bolton berjanji akan segera merilis lagu "Said I Love You' dengan kemasan yang menjanjikan. Kata dia, single itu akan dimuat dalam album versi deluxe dari Gems: The Duet Collection, yang dirilis musim gugur tahun ini.

"Just finished mastering an awesome mix of 'Said I Love You...' with killer vocals from Agnes Monica.... I'm putting together a deluxe version of Gems, that will also include additional collaborations with other great artists, to be released internationally this Fall,"  tulis Bolton lewat blognya pada Jumat (13/5/2011) lalu.

Ditambahkan peraih tiga kali American Music Awards kategori penyanyi pop/rock pria terfavorit itu, penundaan dilakukan karena proyek bareng tersebut belum siap dirilis pada Juni.

Masih dalam blognya, peraih Grammy Awards tahun 1990 dan 1992 ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas dengan hasil duetnya dengan Agnes. "It's such a great track (one of my favorites!) that there is no way I'm not goting to share it with you," tanggapnya.

Meskipun dirilis lebih lama dari jadwal yang ditentukan semula, Bolton tetap yakin album deluxe-nya itu memang layak ditunggu. "I know that will mean asking you to wait a little bit longer to hear it. But, I can assure you it's worth the wait and I will find a way to give you a listen or two in the meantime," sambungnya.

Dalam sebuah kesempatan berbeda, Agnes juga mengamini penjelasan Bolton tersebut. "Untuk proyek duet bareng Michael Bolton akan dirilis sebentar lagi, sekitaran fall tahun ini. Dia sudah memberikan konfirmasi kenapa album kali ini enggak ada aku. Untuk info lebih lengkapnya bisa dicek di situsnya," terang Agnes ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com