Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Singapura, Uthe Targetkan Malaysia, Brunei, dan Korea

Kompas.com - 05/06/2011, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelantun lagu "Ingin Kumiliki", Ruth Sahanaya, berencana membawa konser Perjalanan Ruth Sahanaya Selama 25 Tahun ke sejumlah negara Asia, sesudah nanti menggelar konser tunggal itu di Concert Hall Theatre Esplanade, Singapura, 10 Juni 2011. Perempuan bernama sapaan Uthe ini pun yakin bahwa dirinya bisa menaklukkan Asia dengan konser-konser yang dijanjikannya akan spektakuler itu.

"Setelah Singapura, ada planning ke Malaysia, Brunei, dan Korea. Ini creative industry, jadi kenapa enggak. Jadi, on planning, kami ke Asia, setelah itu pasti banyak bermunculan," ujar penyanyi lagu "Kau Milikku" ini di Jakarta, Minggu (5/6/2011).

Uthe akan menggelar konser-konser bertaraf internasional itu tak lain untuk memperingati 25 tahun kariernya di dunia tarik suara. Selain itu, ia ingin mengenang lagu-lagu daerah dari Indonesia yang biasa dinyanyikannya pada awal kariernya.

"Original Production (promotor konsernya di Singapura) membawa saya di usia 25 tahun karier saya dan sekarang lebih memfoksukan perjalanan karier saya. Konser ini menjual lagu kenangan, jadi bisa disebut memory concert," ucapnya. (Fajar Pratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com