Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Lebih Segar Berkat Futsal dan Tidur Teratur

Kompas.com - 06/06/2011, 10:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah divonis tiga tahun enam bulan penjara pada 31 Januari 2011 untuk kasus penyebaran video seks, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, kini mulai terlihat lebih gemuk daripada biasanya.

"Selasa (31/5/2011) lalu saya ketemu (Ariel) dengan kondisi yang sangat fresh, gemuk," cerita seorang Sahabat Peterpan (penggemar Peterpan) dari Jakarta, Ujie, ketika dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM) di Jakarta, Minggu (5/6/2011).

Kondisi fisik tersebut, menurut Ujie, dicapai oleh Ariel dengan hidup sehat. "Kan, aktivitasnya cuma futsal dan di bengker (bengkel kerja). Tidurnya juga teratur," jelas Ujie.

Pola makan Ariel selama menjalani masa tahanan juga tak luput dari perhatian keluarganya. "Makanan tiap hari kan diantar sama keluarga, dari masakan mamanya. Jadi mamanya yang lebih tahu apa yang disuka sama anak tercintanya," lanjut Ujie.

Selain itu, sikap menerima keadaan kini juga membuat pikiran Ariel lebih tenang. "Sudah menikmati, dalam arti menerima semua sebagai bagian dari perjalanan hidup yang enggak bisa ditolak," imbuh Ujie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com