Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Punya Pacar, Tasya Didesak Sang Mama

Kompas.com - 10/06/2011, 15:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila (18), atau yang lebih dikenal dengan nama Tasya, sekarang telah beranjak dewasa. Maka, tak heran bila ia kini sudah dapat lampu hijau dari orangtuanya bila memang sudah punya teman istimewa.

Namun, diakui Tasya, kalaupun ia punya pria spesial, ia tak akan buka-bukaan kepada publik. "Aku bukan tipe yang suka ekspos, malu lagi. Tapi, sekarang sih memang belum ada," terang mahasiswi Jurusan Ilmu Akuntansi Universitas Indonesia itu ketika ditemui di sela peluncuran single terbarunya "Say No!" di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, belum lama ini.

Ah, apa benar belum ada? "Mama malah bilang, 'Kamu tuh pacaran dong, biar kalau nyanyi ada feel-nya, he-he-he. Apalagi, sekarang umur aku sudah 18 tahun. Mama sih oke-oke saja, yang penting tahu batasan. Terserah aku saja," imbuhnya.

Soal kriteria pria yang diidam-idamkannya, Tasya mengaku tidak mau muluk-muluk. "Yang penting cowok asli dan personality-nya. Tapi memang aku masih mencari, melihat-lihat, mana nih yang oke... he-he-he," ujarnya seraya tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com