Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Batal karena Cuaca, Taylor Swift Kecewa Berat

Kompas.com - 12/06/2011, 16:48 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Taylor Swift sangat kecewa karena pertunjukannya di Central Park, New York, Amerika Serikat, dengan grup Black Eyed Peas atau BEP terpaksa dibatalkan. Betapa tidak? Ia begitu menanti-nanti bisa bernyanyi dengan Fergie, vokalis BEP, di Central Park.

Sedianya bintang musik country dari AS ini akan tampil dalam pertunjukan amal besar-besaran dari grup tersebut pada 9 Juni 2011 waktu setempat. Sepanggung dengan Swift semula akan hadir pula, antara lain, artis-artis musik Natasha Bedingfield, Debbie Harry, dan Tony Bennett. Pertunjukan tersebut dibatalkan mendadak lantaran hujan dan petir yang melanda New York.

Bukan hanya Swift yang kecewa. Para penggemarnya pun demikian. Ia menyampaikan perasaannya kepada para penggemarnya melalui akun Twitter-nya. "I was like 'I get to sing with Fergie in Nyc?!' and then there was rain and lightning and they're like 'It's cancelled' and I was like - (sad)."

Bedingfield juga kecewa berat dan mengungkapkan perasaannya itu melalui akun Twitter-nya. Tulisnya, New York terasa seperti London. Sementara itu, aktor Zach Braff, salah seorang bintang yang bertugas mengenalkan para penampil, memajang sebuah foto pada akun Twitter-nya yang memperlihatkan ia mengenakan kostum panggungnya, dan menulis, "Concert in Central Park cancelled for rain. All dressed up and no one to introduce."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com