Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Terpaksa Bermuka "Supertebal"

Kompas.com - 14/06/2011, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anindya Nindy Ayunda yang lebih dikenal dengan nama Nindy (21) kaget saat baru bergabung menjadi pesinden acara Opera Van Java (OVJ). Pasalnya, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, ini harus rela wajahnya dirias dengan tata rias ”supertebal”.

”Aku sudah pakai lipstik merah jambu, tetap dibilang masih pucat, begitu berulang-ulang. Lama-lama aku biasa dipakein makeup warna-warna kontras dan tebal. Tuntutannya memang seperti itu,” ujarnya.

Memasuki tahun 2011, pelantun lagu ”Buktikan” ini tampil tetap di OVJ. Dalam seminggu Nindy tampil dua sampai tiga kali. ”Awalnya aku hanya bintang tamu. Setelah itu aku ditawari tampil reguler,” kata Nindy.

 

Dia tidak keberatan nyinden karena tak sampai mengganggu jadwal menyanyinya.

Selain nyinden, Nindy juga kerap ditawari main film. Namun, karena tawaran yang datang selalu film horor, Nindy menolak.

”Aku ini penakut. Lagi pula film horor juga sudah banyak. Aku enggak mau nanti capek-capek main film terus enggak ada yang nonton. Aku maunya kalau main film, ceritanya mendukung dan bisa bermain bareng bintang film yang sudah ahli. Jadi, aku bisa belajar karena main film itu enggak gampang,” kata Nindy, yang baru merilis single terbarunya, ”Seribu Cara”, dalam album Lihat, Dengar, Rasakan Vol 2. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com