Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chantal Della Concetta: Ingin Sesuatu yang Menantang

Kompas.com - 15/06/2011, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan news anchor Metro TV, Chantal Della Concetta mengaku tertantang untuk main film layar lebar. Beragam jenis genre mau dia perankan, asalkan bukan horor.

"Aku tertantang main film karena di situ aku berharap meranin karakter yang berbeda dengan karakter aku di kehidupan nyata," ujar perempuan jebolan Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung ini ketika dihubungi Selasa (14/6/2011) malam.

Chantal mengaku pernah sekali ikut terlibat dalam proyek pembuatan film. Di film tersebut, ia memerankan dirinya sendiri.  "Aku pernah main film di film Simfoni Luar Biasa (SLB). Tapi di situ aku masih belum tertantang karena aku masih memerankan sosok aku sebagai presenter. Aku main cameo di situ," tuturnya.

Setelah merasakan asyiknya berakting, perempuan kelahiran Bandung, 20 Juli 1980, ini makin tertarik ingin mencobanya. Bila ada tawaran yang kelak datang kepadanya, Chantal akan bersedia. Tapi ada syaratnya. "Aku harus baca sinopsisnya dulu. Kalau cocok, baru diambil," jelas Chantal.

"Berbau horor nggak mau ah, karena nanti bakal takut sendiri, he-he-he. Mendengarnya saja sudah takut apalagi maininnya," sambung Chantal.

Diakui Chantal untuk mewujudkan keinginannya itu, ia berencana mengikuti sejumlah casting. "Ada salah satu film dan sebuah film dokumenter. Aku ditawarin untuk ikut casting," terangnya. Casting untuk film apakah itu? "Ada aja deh, tunggu tanggal mainnya," ujarnya berahasia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com