Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapkan "Noah", Aronofsky Lirik Aktor Christian Bale

Kompas.com - 15/06/2011, 14:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara Darren Aronofsky dikabarkan sangat tertarik menghadirkan aktor Christian Bale diproyek film terbarunya, Noah, yang tengah disiapkannya.

Meski belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak namun bocoran yang diwartakan Vulture menyebutkan bahwa pemeran tokoh Bruce Wayne di film The Dark Knight itu sedang melakukan serangkaian negosiasi untuk memerankan tokoh utama di film tersebut.

Saat ini, memang belum ada bintang yang telah ditunjuk sebagai pemeran utamanya. Nah, bila Bale benar-benar setuju untuk menandatangani kontrak, tentu saja ini akan membantu pihak perusahaan film New Regency Productions, yang tengah mengalami kesulitan memperoleh anggaran sekitar 130 juta dollar AS untuk kebutuhan produksi film tersebut.

Hadirnya nama Bale boleh jadi akan menjadi "pemanis" yang bisa mengundang para investor untuk menanamkan modalnya di film tersebut.   

Publik sudah begitu paham dengan nama besar Bale. Sejumlah film yang dibintanginya kerap kali menjadi box office dan mendatangkan banyak uang.

Ketenaran Bale diawali ketika ia didapuk untuk membintangi film karya Steven Spielberg, Empire of the Sun, saat ia masih belia. Namanya makin bersinar setelah ia membintangi film Terminator Salvation dan Public Enemy, serta film Batman The Dark Knight Rises. Aksi terakhirnya yang cukup mengejutkan adalah ketika ia tampil dalam film The Fighter garapan sutradara David O. Russel.

Demi perannya sebagai Dick Eklund, mantan petinju yang ketagihan obat-obatan, di film The Fighter,  Bale rela merampingkan bobot badannya hingga hingga hampir 15 kg.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com