Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton God Bless, Camelia Malik Bernostalgia dengan Suami

Kompas.com - 16/06/2011, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi dangdut Camelia Malik mengaku senang bisa bernostalgia berdua suaminya, aktor Harry Capri, ketika sempat menonton konser God Bless di Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Didampingi oleh Harry, kakak tiri Achmad Albar ini terlihat mengangguk-anggukkan kepala ketika menonton aksi God Bless dan grup Jibriel dalam konser Founders Day di Hard Rock Cafe Jakarta itu. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 April 1955, ini tampak menikmati pertunjukan berdurasi satu setengah jam tersebut.

Camelia mengaku suka rock. Syaratnya, rock yang bisa diterima oleh telinganya. "Saya suka rock. Saya suka hampir semua genre musik. Cuma ada syaratnya, harus nyantol di telinga, sesuai juga dengan mood saya," terang Camelia, yang juga datang bersama anak-anaknya. "Pokoknya asyik deh. Penampilan mereka luar biasa. Untuk ukuran band (God Bless) hampir 40 tahun, ini sesuatu yang luar biasa. Apalagi ketika mereka tampil bersama anak-anak mereka. Salut buat God Bless dan Jibriel," ucapnya.

Pedendang lagu "Rekayasa Cinta" ini mengaku bertambah senang jika bisa menonton konser bersama keluarganya. "Saya datang bersama suami dengan anak-anak. Ya, ya, saya bernostalgia dengan suami di sini, malam ini. Mereka band legend, tak ada band seperti itu. Tak hanya satu lagu, tapi semua lagu di setiap album, saya rasa hit! Suami dan anak-anak sangat menikmati," ceritanya. "God Bless, saya suka albumnya dari yang pertama sampai terakhir. Terus berkarya! Semuanya enak untuk didengarkan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com