Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Achmad Albar: Belum Pernah Karaoke Bareng "Bokap"

Kompas.com - 16/06/2011, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Fauzy Albar, vokalis grup Jibriel, bukan cuma baru sekali manggung bareng ayahnya, Achmad Albar, vokalis band legendaris God Bless. Ozzy atau Fauzy bahkan belum pernah berkaraoke bersama lelaki bernama panggilan Iyek itu.

Pada Selasa (14/6/2011), God Bless dan Jibriel tampil dalam konser Founders Day di Hard Rock Cafe Jakarta. Mereka juga main bareng di pentas tersebut. Itu pengalaman pertama God Bless dan Jibriel beraksi bersama. Itu juga pengalaman perdana Ozzy, anak tertua Iyek, berduet dengan Iyek. Bahkan, aku Ozzy, "Seumur-umur gue belum pernah tuh karaoke bareng sama bokap, apalagi manggung bareng dengan dia. Gue rasa konser tadi jadi pengalaman manggung bareng perdana kami."

Sebelum naik pentas pun, kata Ozzy, Jibriel dan God Bless tak pernah berlatih bersama. Mereka cuma berkumpul untuk sound check. "Sebenarnya gue nge-fan banget sama bokap. Gue juga nge-fan sama God Bless. Tegang banget gue manggung-nya. Gue ngerasa takut salah banget," ujarnya.   

Dalam konser tersebut, Jibriel beraksi dengan formasi Ozzy, Fachri Albar (drumer, yang juga putra Iyek, adik dari Ozzy), Rocky Antono (pemain bas, putra Ian Antono), Nara Putra (gitaris, putra Jockie Soeryoprayogo), Zaindra Putra (gitaris), dan Bagoes (pemain keyboard). Sementara itu, God Bless terdiri dari Iyek, Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bas), Abadi Soesman (keyboard), dan Yaya Muktio (drum). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com