Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senk Lotta Malu-malu Akui Suka Pria Indonesia

Kompas.com - 17/06/2011, 22:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berpisah dengan Fauzi Baadilah tidak menutup kemungkinan bagi model asal Uzbekistan, Senk Lotta, untuk tetap mencari pria asal Indonesia sebagai calon pendamping hidupnya. Malu-malu, Senk akui bahwa kehangatan yang diberikan oleh budaya Indonesia-lah yang membuatnya betah untuk tetap mencari pria asal negara kepulauan ini.

"Jujur, saya enggak trauma sama sekali (dengan pernikahan sebelumnya). Tidak lantas ketika saya telah cerai langsung cari suami baru. Semuanya butuh waktu dan proses. Sekarang, saya kuliah dulu, kerja juga," kata Senk ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (17/6/2011).

Meski tetap memprioritaskan pekerjaan dan studi, Senk tetap tidak lupa bahwa dia membutuhkan sosok pendamping hidup. "Errr... Sepertinya itu sudah menyentuh permasalahan pribadi saya. Sudah privat, jadi enggak, deh," elak Senk ketika dimintai konfirmasi jawaban terhadap status hubungan terkininya.

Pacar mungkin? tanya wartawan lagi. "Sudah... saya sudah punya pacar di Indonesia," akhirnya Senk menjawab.

Dia kemudian menceritakan sosok pacarnya yang ternyata juga masih berkewarganegaraan Indonesia. "Habis, saya suka orang Indonesia. Mereka ramah-ramah dan hangat orangnya," lanjutnya sambil tersenyum simpul.

Siapakah pria itu? Meski menyembunyikan rapat-rapat identitas "teman spesialnya" tersebut, Senk sempat menutup perbincangan dengan menyebut bahwa pria yang telah menjalin hubungan dengannya selama 6-7 bulan itu "sosok bukan selebriti".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com