Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senk Lotta: Tetap Utamakan Kuliah

Kompas.com - 17/06/2011, 23:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak memulai karier di dunia modelling, perempuan asal Uzbekistan, Senk Lotta, makin bersinar saja. Penampilan rupawan khas Asia Tengah dan keluwesannya beradaptasi dengan lingkungan baru menjadi senjata ampuh bagi Senk untuk menaklukkan dunia model Indonesia.

Meski kesuksesan telah dalam genggamannya, Senk mengaku tetap memprioritaskan pendidikan demi masa depannya. "Saya juga kuliah. Saya enggak mau karena aktivitas saya di dunia hiburan mengganggu pendidikan saya. Saya sangat mengutamakan masa depan saya yang lebih cerah, walaupun mungkin saya juga tidak tahu tentang masa depan nantinya," kata mantan istri aktor Fauzi Baadilah ini ketika ditemui di sela shooting video klip "Apa yang Salah" band Xirus, di kawasan Tangerang Selatan, Jumat (17/6/2011).

Saat ini, Senk baru hendak menapaki tahun pertamanya kuliah di Jurusan Marketing London School of Public Relations Jakarta. "Saya baru semester dua," ungkapnya.

Masa perkuliahan, kata dia, memberinya suasana baru nan menantang. Tak heran, sesibuk-sibuknya dia, Senk tetap berusaha agar tetap kuliah. "Kuliah saya di awal-awal nyantai, sekarang makin gila kegiatannya. Makin banyak tugas," tutup Senk.

Itu karenanya, ia memilah-milah tawaran yang datang kepadanya. "Saya kuliah dan modelling saja sudah sibuk. Apalagi nanti shooting sinetron ataupun film. Bisa-bisa waktu saya habis dan yang tersisa hanya capek. Saya enggak mau itu," ujar Senk yang berencana mengambil studi master Administrasi Bisnis dan Marketing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com