Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apoy "Wali": Berkah Anak di Single Baru

Kompas.com - 18/06/2011, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apoy, pencipta seluruh lirik lagu-lagu sekaligus gitaris band Wali, merasa bersyukur dan senang. Betapa tidak, doanya melalui single teranyar yang berjudul, "Doaku Untukmu Sayang (DUS)", dikabulkan Yang Maha Kuasa dengan dianugerahi seorang anak.

"Saya juga nggak menyangka sebelumnya. Saat lagu tercipta, saat itu pula saya nggak tahu kalau istri lagi hamil. Ini rezeki anak. Rasanya bersyukur banget," kata Apoy 'Wali' ketika ditemui di sela-sela peluncuran album terbarunya Aku Bukan Bang Toyyib di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Dikatakan Apou, usia kandungan sang istri saat ini memasuki usia empat bulan. Kabar bahwa istrinya sedang berbadan dua diketahui Apoy setelah ia merampungkan single tersebut.

"Eh tiba-tiba beberapa hari kemudian kita dikasih momongan pertama. Ini anugerah banget," tutur suami dari Huriyyah Agustini tersebut.

Melalui lagu barunya itu, Apoy juga berharap pesan lirik yang diciptakannya juga membawa rezeki bagi orang lain, seperti yang sedang dialaminya. "Lagu ini menceritakan ungkapan kita terhadap pasangan kami," sambung Apoy, yang membentuk band Wali pada 2008 lalu bersama dengan Faank (vokal), Tomie (drum), dan Ovie (keyboard/gitar) di Blora, Jawa Tengah, itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com