Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zee Zee Shahab Penasaran Tubuh Ideal

Kompas.com - 18/06/2011, 17:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki tubuh ideal bagi seorang perempuan merupakan salah satu impian tersendiri. Hal serupa juga dirasakan oleh pesinetron berparas khas Timur Tengah, Zee Zee Shahab. Meski mengaku cuek dengan urusan fisik, Zee Zee, begitu dirinya akrab dipanggil, tetap penasaran dengan tubuh ideal.

"Aku ini orangnya nggak bisa diam. Abis makan sedikit saja langsung banyak gerak. Jadinya, susah buat naikin berat badan," ujar perempuan pemilik berat badan 48 kilogram dan tinggi badan 170 cm ini, Kamis (16/6/20110), usai konferensi pers pembuatan salah satu film yang dibintanginya, 'KTPnya sih Islam', di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Karenanya, jika dihitung-hitung, menurut pemilik nama asli Fauziah ini lagi, porsi perbandingan tinggi dan berat tubuhnya cukup jauh dari ideal. "Masih pingin lebih ideal lagi. Kalau nggak pasti keliatan kurus," kata Zee Zee.

Segala upaya pun sudah dilakukannya, termasuk dengan mengkonsumsi coklat batangan sebanyak 7-8 buah per hari. "Mungkin karena masukan tidak berimbang dengan keluaran kali ya. Aku makan coklat 7-8 buah per hari itu pun biasanya sudah kekenyangan, jadi nggak nambah makan nasi," terangnya. Ditambah pula, aktivitas berolahraga juga cukup kencang dilakukannya termasuk kegiatan fisik yang membutuhkan banyak energi.

"Aku nggak suka nge-gym. Aku lebih suka belly dance dan salsa," kata mantan pacar komedian Bedu ini. "Tapi aku tetap bersyukur. Lagian aku juga merasa sehat. Aku jarang sakit, terakhir kali sakit tahun lalu karena thypus. Mungkin karena aku juga banyak minum air putih per harinya kali ya," sambung penggemar Jennifer Lopez ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com