Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Kalalo Berburu Lokasi Pernikahan

Kompas.com - 20/06/2011, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pemain film, Indah Kalalo (30), minggu lalu sedang berburu lokasi di Bali. Bukan lokasi pembuatan film, melainkan tempat untuk pesta resepsi pernikahannya dengan Justin Werner (37), pria asal New South Wales, Australia.

”Tempatnya di atas bukit, pemandangannya ke laut,” kata Indah yang pernah bermain dalam film Pocong Keliling dan Pelukan Hantu Janda Gerondong itu.

Indah belum ingin lokasinya disebutkan. Dalam pesta perkawinan yang direncanakan akan berlangsung September itu, Indah hanya akan memberikan sekitar 150 undangan bagi saudara dan kawan-kawan dekat.

”Saya tidak suka gede-gedean, tetapi tidak intimate. Saya pengin ngobrol dan makan bersama tamu dalam suasana akrab. Bukan tamu yang hanya datang, bersalam-salaman, lalu pulang,” kata perempuan berdarah Manado-Jawa itu.

Akad nikah rencananya akan berlangsung di Jakarta dengan adat Jawa. Indah akan berkain kebaya dan Justin akan mengenakan belangkon. Justin, kata Indah, sudah terbiasa dengan kebiasaan di Indonesia.

”Dia suka urap, makan pakai tangan (tanpa sendok) juga bisa. Sambal terasi aja digado, ha-ha-ha,” kata Indah tentang calon suaminya.
Siap menikah? ”Saya sudah yakin. Malah pengin cepet-cepet punya momongan. Soalnya, saya suka anak kecil,” katanya. (XAR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com