Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: Lagi Asyik-asyiknya

Kompas.com - 22/06/2011, 09:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ben Kasyafani (27) mengaku kehidupan rumah tangga yang baru dibangunnya bersama pesinetron Marshanda (21) adalah masa-masa terindah dalam hidupnya.

"Wah, sudah enak banget, dalam arti lagi asyik-asyiknya ngurus kebiasaan dalam rumah tangga. Seperti ngurus keuangan, bikin rencana ini, bikin rencanan itu," ujar Ben usai menjadi pembawa acara peluncuran film Catatan Harian Si Boy di XXI Cineplex, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Meski kini sedang sama-sama disibukkan urusan profesi masing-masing, Ben sering merasa tak sabar untuk menemui istrinya di rumah. Rasa senang dan susah, sehidup semati, serta menjalani aktivitas bersama-sama bukanlah sesuatu yang dianggap memberatkan dan menjadi beban.

"Ini kalau menurut aku kita jalani dengan fun. Sebelum nikah kita bisa ngobrol komunikasi dengan sangat lancar. Sekarang pun makin lancar karena kita semakin punya banyak waktu untuk ngobrol. Pagi sebelum berangkat kerja, kita ngobrol, malam sebelum tidur pasti ketemu. Kita ngobrol lagi kalau ada sesuatu yang perlu dibahas," terang Ben.

Terus dengan program momongan? "Oh iya, kita pasti berbagi roti, he-he-he. Pagi-pagi kita selalu makan roti gandum," seloroh Ben. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com