Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal: Pilih yang Panjang, Lebih Untung

Kompas.com - 22/06/2011, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kesetiaan Titi Kamal (29) kepada rambut panjang lurus, hitam, dan mengilapnya terbukti berbuah baik baginya.

Titi mengaku sejak kecil memilih berambut panjang dan rajin merawatnya."Aku dari kecil memang suka nge-rawat rambut panjang," kenang model dan artis peran yang juga menyanyi ini.

Bagi Titi, lebih menguntungkan memiliki rambut panjang, "Saya leih suka dengan rambut hitam panjang berkilau karena lebih banyak keuntungannya, termasuk di-style dengan banyak gaya. Juga, menjadi daya tarik wanita, bukan hanya inner-nya tapi juga outer-nya," terang istri model, artis peran, dan pengusaha Christian Sugiono ini.

Diceritakan oleh pemilik nama asli Kurniati Kamalia ini, ia bukan belum pernah menghadapi gangguan dalam menjaga rambutnya. Ia pernah diminta memotong rambutnya hingga pendek untuk ambil bagian dalam sebuah tayangan televisi. "Karena sayang sama rambut, jadi enggak aku potong. Mending pakai wig meski kelihatan lagi pakai wig," tuturnya.

Titi mengaku, ia bahkan akan tetap menolak memendekkan rambutnya sekalipun ditawari bayaran yang lebih tinggi. Dengan berambut panjang, menurut Titi, rezeki pun tetap datang kepadanya hingga kini. Ia sampai saat ini masih menjadi bintang iklan produk perawatan rambut.

Lanjut Titi, suaminya juga lebih suka ia berambut panjang. "Urusan rambut, dia nyaranin rambut panjang ketimbang rambut pendek. Dia juga enggak suka kalau aku ber-make-up tebal," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com