Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersiaplah Digoyang Kylie Minogue

Kompas.com - 22/06/2011, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Diva pop asal Australia Kylie Minogue memastikan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2011 mendatang. Pada konser dunianya bertajuk "Kylie Minogue Aphrodite Tour Live in Indonesia", yang akan dihajat di Sentul International Convention Center, Cibinong, Jawa Barat, Minogue berjanji memberi suguhan yang spektakuler.

"Kylie dan seluruh tim yang berjumlah 60 orang akan tiba di Jakarta pada (Minggu) tanggal 26 Juni 2011," ujar Karina Suwandi, juru bicara Electronic City Entertainment sebagai promotor konser Minogue di Jakarta, Rabu (22/6/2011).

Menurut Karina, pertunjukan Minoque akan dikemas sangat spektakuler, sama halnya ketika ia menggelar konser di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. "Full concert adalah konsep yang akan disuguhkan oleh Kylie Minoque. Ini yang membuat konser Kylie sangat berbeda dengan konser-konser yang sudah pernah digelar oleh artis international lainnya di Jakarta," lanjut Karina.

Selama dua jam pelantun "All the Lovers" itu akan menyuguhkan kemampuannya.  Ia akan didampingi belasan penari latar yang tampil dengan koreografer yang menawan. "Penari latar yang dibawa oleh Kylie Minoque ada 12 penari dan 6 personel band," ujarnya.   Disinggung soal penampilan Minogue yang cenderung berpakaian seksi dan superminim, Karina menjamin penampilannya nanti akan disesuaikan dengan penonton di Tanah Air. "Penampilan Kylie Minoque tentu akan disesuaikan dengan demand penonton di sini," katanya.

Untuk pertunjukan Minogue nanti, pihak promotor telah menyiapkan sedikitnya 7000 tiket dengan harga berkisar dari Rp 1.000.000 (kelas 1) hingga Rp 3.000.000 (VIP).  Untuk pemesanan tiket calon pembeli bisa membelinya melalui http://kom.ps/Bsex (via @GramediaShop).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com