Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Masih Banyak Mau

Kompas.com - 23/06/2011, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andien (25) mengaku masih banyak mau ini dan itu untuk kariernya dalam industri musik.  

Mulai belajar menyanyi pada usia tiga tahun, menjadi murid (almarhum) Elfa Secioria sejak kelas enam SD, dan merilis album pertama, Bisikan Hati, pada 2000, sampai sekarang Andien masih merasa mendapat banyak tantangan dari dunia musik dan perlu melakukan banyak hal dalam bermusik. "Aku memang suka dengan musik. Selain itu, selama aku berkarier di musik, masih saja ada yang membuatku merasa selalu tertantang. Aku juga merasa masih banyak yang perlu dilakukan dalam bermusik," tutur pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini mengaku pula masih sangat tertarik untuk memberi lebih banyak warna bagi musik di Indonesia, khususnya jazz. Menyajikan musiknya yang dipadu dengan musik tradisional, aku Andien lagi, merupakan salah satu mimpi yang belum diwujudkannya sampai sekarang. "Aku masih ingin adakan konser kayak gini, konser kayak gitu. Aku ingin buat lagu, buat album yang memakai instrumen, alat musik aneh-aneh, enggak biasa, seperti alat musik tradisional. Aku juga ingin buat penampilan tribute to. Aku merasa masih banyak yang belum dilakukan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com