Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Hollywood Cinta Laura Tak Ganggu Studi

Kompas.com - 25/06/2011, 09:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  — Pelantun "Becek Nggak Ada Ojek", Cinta Laura Khiel (17), akan segera membintangi sebuah film produksi pabrikan Hollywood berjudul The Philosopher.

Meski begitu, Cinta Laura—begitu ia akrab dipanggil—tak mengkhawatirkan studi lanjutannya di Amerika Serikat yang akan segera ditempuh dalam dua bulan  ke depan. Penjelasan Cinta ini sekaligus menjawab beberapa pertanyaan media terkait keseriusan bintang muda berbakat ini dalam menempuh studi lanjutan. Pasalnya, waktu shooting film teranyarnya tersebut dengan jadwal kuliahnya hampir bersamaan.

"Aku gonna explain aja karena ini cuma seven weeks, dan banyak juga media yang tanya tentang keseriusan aku mau ke university, of course aku jawab. Jadi shooting ini akan selesai dua hari sebelum aku berangkat ke Amerika (AS). So, everything's all right. Lagipula, studinya sendiri mulainya masih lama, 29 Agustus (2011) besok," terang perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993  ini dalam konferensi persnya seusai pemaparan pra-produksi film The Philosoper di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

Ditambah pula, masih menurut keterangan Cinta, dirinya menerima tawaran main di film ini tiga minggu yang lalu karena ingin menunjukkan kecintaannya pada Indonesia.

Film besutan sutradara John Huddles dan diproduseri George Zakk ini berisikan kisah fiktif sepuluh siswa-siswi pelajar sebuah sekolah internasional di Jakarta. "Jadi, di sini film ini akan menunjukkan keindahan (beberapa) lokasi di Indonesia. Alamnya yang bagus," lanjut perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu.

"Mudah-mudahan film ini bisa successful buat tunjukin Indonesia. Yang bagus di Indonesia juga enggak cuman Bali, dan Indonesia tempat yang aman bukan basecamp-nya teroris," harap Cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com