Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Kylie Minogue Sudah Laku 70 Persen

Kompas.com - 27/06/2011, 06:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Harga tiket Rp 1 Juta hingga Rp 3 Juta per lembar tidak membuat penyelenggara konser Kylie Minogue di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2011) malam kesulitan mendapatkan banyak penonton.

Penyelenggara konser yang berjudul Kylie Minoque Aphrodite Tour 2011: Live in Indonesia dan akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu mengatakan bahwa kira-kira 5.000 tiket telah terjual. "Kami senang, penjualan tiket mencapai target, cukup bagus, karena kami tahu, target pasar ini beda, kalangan menengah atas. Urusan tiket, kami gembira," ucap Wiradi, salah seorang promotor konser tersebut, di Jakarta.

Wiradi menerangkan, SICC berkapasitas 10 ribu tempat duduk, tapi penyelenggara konser vokalis kelahiran Australia yang menetap di Inggris itu menyediakan hanya tujuh ribu tiket. Hal tersebut, sambung Wiradi, ditujukan untuk membuat para penonton merasa nyaman dan terfokus dalam menyaksikan konser itu. "Kami benar-benar memerhatikan di angle (sudut) mana yang nyaman. Banyak section (bagian tempat duduk) di kiri kanan (samping panggung) sengaja ditutup, biar menontonnya pas," terang Wiradi lagi.

Meskipun kira-kira 70 persen tiket sudah terjual, lanjut Wiradi, "Kami tetap akan menjual tiket terbatas di venue (tempat pertunjukan) mulai pukul 12.00 (pada hari konser digelar).  Gate (pintu masuk tempat pertunjukan) akan dibuka pukul 18.00."

Tiket Kylie Minoque Aphrodite Tour 2011: Live in Indonesia telah dijual sejak Mei 2011. Sampai saat ini penjualan tiket itu masih terus dilakukan, baik di tempat-tempat penjualan tiket pertunjukan sebagaimana biasanya, sebut saja Ibu Dibyo, maupun secara online, misalnya melalui GramediaShop. "Kami sangat terbantu dengan sistem penjualan online, karena pembeli sekarang sepertinya lebih suka membeli lewat internet. Tapi, harus diingat, perlu hati-hati dan waspada terhadap penjualan tiket online palsu," ucap Wiradi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com