Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Sudah di Jakarta

Kompas.com - 27/06/2011, 07:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu diva musik pop dunia yang berasal dari Australia dan menetap di Inggris, Kylie Minogue (43), siap menghibur para penonton konser pertamanya di Indonesia, yang akan digelar Senin (27/6/2011) malam di Sentul Internastional Convention Center (SICC), Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Artis peran dan model yang main dalam film Serigala Terakhir, Dion Wiyoko, yang ditugaskan oleh penyelenggara konser Kylie Minoque Aphrodite Tour 2011: Live in Indonesia itu untuk menyambut Minogue di Bandar Udara Soekarno-Hatta, mengatakan bahwa Minogue sudah tiba di Jakarta, Minggu (26/6/2011) sore. "Ya, aku nungguin dia dari jam 16.00 (WIB) sore. Dia datang lebih cepat dari jadwal semula pukul 18.10 (WIB). Dia sampai di bandara jam enam kurang," terang Dion.

Terang Dion lagi, sang vokalis tiba di Terminal 2D bandar udara tersebut. Ia menumpang Thai Airways dari Bangkok (Thailand). Sabtu (25/6/2011) malam waktu setempat, ia manggung di Bangkok dalam tur yang sama.

Cerita Dion, dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Minogue, yang berkarier dalam industri hiburan sejak kanak-kanak di Australia, langsung dilarikan ke hotel tempatnya menginap di Jakarta, yang dirahasiakan. Ia menumpang Mercedes Benz hitam. "Terlihat sekitar 5-10 orang manajemennya. Kylie diantar oleh 10 petugas keamanan dari pihak promotor (Electronic City Entertainmet). Juga sudah tersedia dua voorijder (petugas berkendaraan pembuka jalan)," sambung Dion.

Cerita Dion lagi, selama berjalan menuju mobil, Minogue sempat berbincang singkat dengannya. "Dia memang hobi belanja. Mungkin dia ingin shopping. Tapi, aku enggak tahu dia mau berada di Jakarta berapa lama," tuturnya.

Sementara itu, lewat akun Twitter-nya, @kylieminogue, Minogue baru berceloteh tentang konsernya di Bangkok, belum mengenaik rencana konsernya di Sentul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com