Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Habis Beyonce, Kylie Minogue

Kompas.com - 28/06/2011, 16:09 WIB

SENTUL, KOMPAS.com -- Maia Estianty (35) memuji konser Kylie Minogue (43) di Sentul (Bogor, Jawa Barat), Senin (27/6/20110 malam, sebagai konser penyanyi luar negeri terbagus yang digelar di Indonesia dewasa ini, sesudah konser Beyonce.

"Konser yang bagus di era sekarang. Beyonce sudah dan yang kedua baru dia (Kylie) yang bagus," tutur personel duo Maia, produser musik, dan pencipta lagu ini ketika diwawancarai usai menonton konser pertama Minogue di Indonesia itu, Senin (27/6/2011) malam di Sentul International Convention Center.  

Maia memberi kata ok dengan mantap untuk penampilan Minogue. "Menurut gue, kualitas (vokal dan aksi Minogue) ok. Dandanannya juga ok!" kata Maia menilai.

Menurut Maia pula, pada usia yang sudah tidak terbilang muda, perempuan yang lahir di Melbourne dan menetap di London tersebut masih mampu memberi energi besar ketika tampil. "Selain itu, enggak terlalu banyak orang dalam timnya. Meskipun itu-itu saja, enggak bosen," ujar sang mantan istri Ahmad Dhani, sesama artis dan pebisnis musik. "Gue banyak memelajari konsep lagu dia," ujar pemilik rumah produksi musik Le Moesiek ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com