Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Sebelum Nikah, Jennifer-Irfan Sudah "Bulan Madu"

Kompas.com - 08/07/2011, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan kesibukan masing-masing, pasangan pengantin baru Jennifer Jasmin Kurniawan dan Irfan Haarys Bachdim sudah "berbulan madu" sebelum mereka mengucap janji sehidup semati di Jerman, Jumat (8/7/2011) waktu setempat.

Diungkapkan oleh personal manager Jennifer, Erlin Carolina, ia tidak menerima informasi apa pun dari Jennifer mengenai rencana berbulan madu setelah pernikahannya dengan Irfan. "Enggak ada info apa-apa karena pulang dari Jerman atau Belanda pun mereka langsung kerja. Kan bulan madunya sudah duluan di Bali," kata Erlin dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat ini. Maksud Erlin, "Bukan bulan madu pernikahan. Namun, karena pekerjaan kan mungkin penat, jadi kemarin (beberapa waktu lalu) mereka sudah sempat berlibur bersama di Bali."

Namun yang jelas, Jennifer dan Irfan akan segera kembali ke Tanah Air. "Yang pasti, bulan ini Irfan ada kerjaan. Mereka harus pulang ke Indonesia. Kalau mau bulan madu, mungkin di salah satu pulau di Indonesia," kata manajer lain Jennifer, Farah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com