Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radcliffe Emoh Main Film "Harry Potter" Lagi

Kompas.com - 12/07/2011, 18:15 WIB

LONDON, KOMPAS.com Aktor Daniel Radcliffe mengaku sangat senang ketika proses penggarapan film dan buku Harry Potter telah berakhir dengan kisah yang (menurutnya) sempurna dan selesai pada waktu yang tepat.  

Aktor 21 tahun ini pun berharap JK Rowling, penulis buku si bocah penyihir itu, tak akan menulis sekuel lagi.

Radcliffe, yang telah bermain dalam delapan seri film Harry Potter, dengan seri paling akhir berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows—yang merupakan adaptasi dari bagian kedua dari buku ketujuh JK Rowling itu—menegaskan bahwa ia satu-satunya orang di dunia ini yang tidak menginginkan adanya buku kedelapan Harry Potter.

"Percayalah, saya sudah diberi waktu sepuluh tahun dan saya bisa! Saya pikir ini sudah cukup menakjubkan dan saya senang telah menyelesaikan semuanya pada titik ini karena cerita-cerita itu dikemas sedemikian rupa dan sempurna," ucap Radcliffe.

Meskipun enggan kembali membintangi film franchise tersebut, Daniel akan selalu bangga atas penampilannya pada film seri. "Setiap kesempatan yang telah saya dapatkan dalam hidup rasanya tidak akan dicapai jika bukan karena Harry Potter. Jujur, saya merasa bangga bisa dikaitkan dalam proyek film ini," katanya kepada majalah Star Inggris. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com