Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Bulan Madu, Puput Melati Lahirkan Album

Kompas.com - 13/07/2011, 17:31 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Setelah menikah dengan Ustad Guntur Bumi pada 27 Juni 2011 dan berbulan madu, kabar kehamilan mantan penyanyi cilik Puput Melati masih harus kita tunggu. Tapi, yang jelas, Puput dan Guntur kini sedang menghitung hari menjelang kelahiran album duet pertama mereka. 

Dikabarkan oleh asisten Guntur, Ferdinand, Guntur dan Puput baru kembali dari berbulan madu di Bali pada 6 Juli 2011. "Ustad Guntur dan Mbak Puput sudah pulang dari bulan madu dari Bali. Mereka balik (ke Jakarta) tanggal 6 Juli 2011 kemarin. Enggak lama kok di sana," kata Ferdinand di kawasan Bintaro, Rabu (13/7/2011).

Usai berbulan madu, Gugun dan Puput akan segera meluncurkan album duet perdana mereka. "Rencanaya mau rilis album hari Jumat besok (15/7/2011), lokasinya di Tangerang, dan kami mengharapkan albumnya bisa diterima oleh masyarakat," kata Ferdinand lagi.

Puput yang bercerai pada Februari 2011, melepas masa menjandanya dengan Guntur, duda yang bernama asli Muhammad Susilo Wibowo. Akad nikah mereka dilangsungkan secara tertutup bagi media massa, di tempat Habib Husein, Majelis Taklim Alkhairat, Condet, Jakarta Timur, 27 Juni 2011, pukul 09.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com