Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis-Thalita Pilih Gaya Klasik-Vintage

Kompas.com - 15/07/2011, 09:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan calon pengantin Dennis Rizky, pemain bas Lyla, dan presenter Thalita Latief mengambil busana bergaya klasik dengan nuansa vintage untuk mereka kenakan dalam pernikahan mereka, 9 Oktober 2011 di Jakarta.

"Kami memang sengaja memilih gaya klasik supaya terkesan elegan. Tapi, gue dan Dennis pilih yang enggak monoton, dengan mengambil nuansa vintage," terang Thalita, yang berdua Dennis mengadakan jumpa di Jakarta, Kamis (14/7/2011), dalam rangka rencana pernikahan mereka.

Mereka memilih gaya klasik-vintage tersebut untuk semua perlengkapan pernikahan mereka, dari busana pengantin sampai dekorasi ruangan resepsi pernikahan. Dalam jumpa pers itu, keduanya pun mengenakan pakaian bergaya klasik. Dennis berstelan jas kancing, kemeja berdasi, dan celana panjang. Thalita mengenakan gaun panjang berbordiran dan tanpa lengan.

Diterangkan oleh Thalita, untuk pemotretan prewedding, ia dan Dennis masing-masing mengenakan empat busana. Sesi pemotretan itu sudah dijalani oleh mereka di bagian Kota Tua, Jakarta. "Kami cari spot yang berbeda saja. Dari tempat itu kami cari spot yang lucu," lanjut peremmpuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988, ini.

Karena mereka berasal dari Minangkabau, pakaian adat daerah tersebut akan mereka kenakan pada prosesi pernikahan mereka. "Untuk akad nikah, siang, kami akan pakai baju adat," kata Thalita, yang akan menjalani serangkaian acara dalam rangka pernikahannya, termasuk upacara adat malam Bainai dan pengajian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com