Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diganjar Penghargaan, Dinda Kirana Kaget

Kompas.com - 15/07/2011, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Dinda Kirana, yang dikenal luas lewat sinetron Kepompong, tidak menyangka bisa pulang dengan membawa piala di acara pemberian penghargaan FTV Awards, yang berlangsung di Gedung Balai Sabini, Jakarta, Kamis (14/7/2011) malam.   Di acara yang digelar pertama kalinya ini, Dinda berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit lewat sinetron 1 Cinta Beda Rasa.

Di kategori ini, Dinda berhasil menyisihkan aktris senior Niniek L. Kariem (Wagina Bicara), serta nomine lainnya yakni Dea Lestari (Wanted: Pacar Kaya dan Ganteng), Lia Waode (Bidadari Penjaga Hati), dan Oline Mendeng (Pembantu Cantik Itu, Pacarku).

“Dari rumah enggak ada perasaan apa-apa, enggak begitu berharap banyak juga, pasrah aja siapapun yang menang. Jadi aku bener-bener ngerasa surprise dan bersyukur banget bisa dapet penghargaan ini, sampai enggak bisa diungkapin lewat kata-kata lagi deh,” ungkap Dinda saat ditemui seusai menerima penghargaan.

Dengan penghargaan yang ia dapat, tidak lalu menjadi beban bagi Dinda. Ia malah mengaku semakin bersemangat untuk terus berkarya lebih baik lagi dalam setiap peran yang dipercayakan kepadanya.  

Setelah mendapatkan penghargaan ini, adakah obsesi lain?  "Ada satu peran yang sampai saat ini belum kesampaian, yaitu  peran antagonis. Tawaran sih sudah ada, tapi pas aku lihat lagi mungkin belum pas aja, karena banyak penonton juga yang bilang kalau aku enggak pantes dapet peran antagonis, soalnya muka aku mellow katanya,” jelas Dinda sembari tertawa.

Namun pendapat dari penontonnya tersebut, tidak lantas membuat Dinda putus semangat. Ia mengaku akan tetap menekuni peran tersebut, agar suatu saat nanti cita-citanya untuk memerankan peran antagonis dengan baik dan benar dapat kesampaian.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com