Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Ramadan, Marshanda Akan Pura-pura Gila

Kompas.com - 23/07/2011, 09:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama Ramadan nanti, penyanyi dan bintang sinetron Andriani Marshanda yang lebih akrab dipanggil Chacha, akan kembali disibukkan dengan kegiatan shooting sinetron terbarunya. Ada yang menarik di sinetron terbarunya ini. Menurut dia, ia akan menjalani peran layaknya perempuan gila. 

 

Dibeberkan bintang sinetron yang namanya melejit lewat karakter Lala dalam sinetron Bidadari ini, ia akan memerankan tokoh sebagai Sofia, dalam jundul sinetron Dari Sujud ke Sujud, yang merupakan lanjutan dari sinetron Ketika Cinta Bertasbih.

Menjadi perempuan gila, ujar wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini, memberi tantangan tersendiri. Sebab, selama kariernya, ia belum pernah berakting seperti yang diharuskan dalam sinetronnya kali ini.

“Aku merasa tertantang memerankan Sofia, yang menolak untuk dikawin paksa oleh orangtuanya. Karena enggak suka, aku berontak dan berpura-pura gila. Selesai dengan akting berpura-pura gila, aku diceritakan berkenalan dengan ustad Ilias (diperankan oleh Dude Herlino) dan suka sama dia, padahal dia udah punya istri, kemudian timbullah konflik selanjutnya,” jelas Chacha mengenai sinetron terbaruya itu, saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com