Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Masih Suka Dimanja

Kompas.com - 26/07/2011, 08:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat menyanyi dalam acara peragaan busana di Jakarta, pekan lalu, Terry (27) tampil mengesankan dan tampak dewasa. Siapa sangka dia ternyata masih sangat manja. ”Aku paling menikmati dimanja sama ibuku. Enak, sih. Sampai sekarang saja aku masih disuapi ibu,” katanya. Ia juga sangat suka masakan ibundanya. Tawa gadis bernama lengkap Terryana Fatiah Shahab itu berderai ketika menceritakan dirinya.

Bisa jadi itu karena penyanyi yang sudah meluncurkan dua album di bawah bendera Sony Music tersebut adalah anak bungsu di keluarganya. ”Kakakku sudah menikah, otomatis dia ikut suaminya. Di rumah hanya ada aku, ibu, dan abahku,” ujar pemilik tubuh semampai berdarah Arab, Belanda, dan Padang itu.

Terry dikenal lewat lagu berjudul ”Janji Manismu” yang dirilis tahun 2006. Lagu itu pertama kali dinyanyikan Aisyah, penyanyi dari Malaysia. Kegiatannya bernyanyi sempat terhenti karena sang ibu, Harlija (60), ingin putrinya segera menyelesaikan studi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama). ”Tahun kemarin baru lulus. Perlu waktu delapan tahun untuk menyelesaikan kuliah,” ujar Sarjana Komunikasi Jurusan Public Relation ini.

Kini, Terry tengah sibuk mempromosikan album keduanya berjudul Harusnya Kau Pilih Aku.(TRI)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com