Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Rahasiakan Proyek Barunya

Kompas.com - 27/07/2011, 10:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Rupanya Arumi Bachsin (17) rindu kembali ke dunia hiburan. Belakangan ini dia menghabiskan banyak waktunya untuk bermain film.

”Saya belum bermain untuk sinetron. Saya masih sibuk dengan pengambilan gambar beberapa FTV (film televisi),” ujarnya saat ditemui seusai menghadiri acara syukuran film Musik Untuk Cinta di The Radiant Center of Music, Film, and Performing Arts, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (24/7/2011).

Namun, Arumi enggan menyebutkan judul-judul film televisi yang dibintanginya. ”Nanti saja ya, jangan dulu. Kalau nanti pengambilan gambarnya sudah selesai dan siap ditayangkan, baru ketahuan judulnya,” katanya.

Arumi juga belum tahu, dia bakal terlibat atau tidak dalam film Musik Untuk Cinta. ”Saya mau menyelesaikan pekerjaan saya dulu (sesuai kontrak yang sudah disepakati),” katanya.

Pertengahan Januari 2011 Arumi bermain dalam film Baik-baik Sayang bersama personel band Wali, yakni Faank, Apoy, Tomie, dan Ovie. Sebelumnya, dia bermain dalam sejumlah film layar lebar, seperti Putih Abu-abu dan Sepatu Kets serta 18+ (True Love Never Dies).

Sebelum bermain dalam film Baik-baik Sayang, tahun 2010 dia bermain bersama Laura Basuki dan Reza Rahadian dalam film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta. (CP)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com