Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Dance Company Bubar?

Kompas.com - 28/07/2011, 09:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dua tahun bersama, grup band The Dance Company dikabarkan bubar. Pasalnya, keempat personelnya, Pongki Barata, Baim, Nugie, dan Aryo Wahab, mempunyai kesibukan masing-masing.

Pongki sibuk dengan solo album Sunrise yang baru saja diluncurkan. Aryo membentuk band rock n roll dengan nama Free On Saturday. Sementara Nugie asyik dengan grup band barunya, Mr MoHatsing, yang baru saja meluncurkan album baru.

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya, Baim lebih sibuk lagi karena dia menggarap dua album sekaligus. Baim meluncurkan solo gitar ”Chaotic Gemini” dan membentuk band Jabalrootz.

Nah, dengan kesibukan masing-masing, apakah The Dance Company masih eksis? Dalam konferensi pers yang digelar grup ini pun, para personelnya mengulur-ulur waktu untuk membuat klarifikasi, jadi semakin membuat penasaran.

Akhirnya, Pongki menjawabnya dengan gamblang. ”Kami sulit untuk memutuskan akan dilanjutkan atau tidak. Dengan berat hati … kami melanjutkan The Dance Company. Boleh, ya?” kata Pongki yang disambut tawa personel lainnya.

Pongki menambahkan, ketika dibentuk pertama kali, The Dance Company merupakan proyek iseng mereka berempat. ”Kami mempunyai tujuan melawan kondisi buruk, yaitu acara musik semakin banyak, tetapi musik seragam,” katanya. (SIE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com