Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, Ussy dan Andhika Siap ke Pelaminan

Kompas.com - 29/07/2011, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama sudah lama menjalin cinta. Bahkan, keduanya sudah berencana akan mengikat tali cinta dalam pernikahannya tahun depan.

"Enggak ah, enggak buru-buru. Tahun depan (menikah) iya, planning-nya memang begitu. Kalau sekarang juga minta dinikahi sekarang kan lucu," kata Andhika, di Planet Hollywood, Kuningan, Jakarta Selatan.

Belum lama ini, Andhika dan Ussy menjalankan ibadah umroh bersama-sama. Dalam ibadahnya itu, mereka ingin hubungannya bisa langgeng. "Doa, tapi nggak spesifik, doanya semoga dia orang yang tepat buat gue, dia juga begitu. Kami memang punya mimpi yang sama, seumur hidup mudah-mudahan kita bisa jalan bersama," ucap Andhika.

Menurutnya, ia sudah mendapat restu dari anak semata wayang Ussy, Ara. Bahkan, gadis cilik itu seolah-olah merasa, Andhika akan menjadi ayahnya kelak. "Kita harus tahu cara beri pengertian. Dia sudah mengerti dan sering nanya, pengantin itu apa, dia bilang pengantin itu kondangan," kata Andhika menirukan ucapan Ara.

Namun, kesibukan Andhika dan Ussy sebagai entertainer, membuat keduanya jarang bertemu. Akan tetapi, Andhika tetap saling mendukung dan menjaga komunikasi dengan kekasihnya itu.

"Nggak ada yang rewel sih. Kita juga nggak harus setiap hari ketemu. Pokoknya saling support selama itu soal pekerjaan," ujar Andhika. (tan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com