Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebulan Saja Enno Lerian Siapkan Pernikahan

Kompas.com - 31/07/2011, 12:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Cukup sebulan bagi artis Enno Lerian (27) dan Priambodo Sustyo menyiapkan pernikahan mereka. Mengapa mereka terkesan tergesa-gesa menikah?

Ternyata, penyebabnya, waktu pernikahan mereka dipercepat. "Kami awalnya enggak ingin menikah bulan ini. Kami rencananya ingin menikah pada awal November tahun ini," terang Priambodo, yang menikah dengan Enno di Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

Pasangan pengantin baru itu mengaku, orangtua merekalah yang ingin mereka segera menikah. "Orangtua pengin Juli ini. Karena melihat kami setiap hari sama-sama dan anak-anak sudah dekat, akhirnya waktu kami pulang dari Bali kemarin, kami mikir, 'Kalau kami bisa, ya kenapa enggak?'" ungkap Priambodo.

Enno dan Priambodo pun segera menyiapkan pernikahan mereka dalam sebulan saja. "Jadi, kami sebenarnya mempersiapkan pernikahan ini hanya dalam waktu satu bulan," kata Enno. "Kalau ditanya halangannya apa, ya namanya juga acaranya mepet semua, juga di luar dugaan. Yang jadi kendalanya adalah waktu yang tidak banyak untuk banyak bantu kita," sambung Enno.

Meski begitu, akhirnya Enno dan Priambodo bisa banyak tersenyum seusai akad nikah. Anak-anak mereka pun berkumpul menjadi sebuah keluarga. Bumi Pradipa Pria Untara (7), anak laki-laki dari perkawinan Enno dengan mantan suaminya, memiliki bapak baru. Sementara itu, Azela (3), anak perempuan dari perkawinan Priambodo dengan mantan istrinya, juga memiliki ibu baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com