Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enno Lerian Akui Percepat Pernikahannya

Kompas.com - 01/08/2011, 08:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Enno Lerian mengaku tak perlu membutuhkan waktu lama untuk kepincut dengan Priambodo Sustyo. Diakui janda beranak satu dari pernikahan sebelumnya itu, dirinya hanya butuh waktu tiga bulan sebelum akhirnya memilih Priambodo, duda yang juga beranak satu.

"Awalnya itu aku inget banget, tanggal 2 April (2011) aku kenal dia (suami)," papar penyanyi 'Duridam' ini, usai akad nikah di Bella Rosa Gallery of Art, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

Menjanda kira-kira lima tahun sejak perceraian dari pernikahan sebelumnya yang berusia dua tahun di 2006 silam, membuat teman-teman Enno gregetan. Sosok yang dikenal karena menyanyi sejak usia kanak-kanak ini pun akhirnya dikenalkan oleh seorang temannya dengan pria bernama Priambodo. "Dia itu teman temannya aku. Kita ngobrol, dan besoknya dia nongkrong di lokasi shooting," terang Enno.

Pendekatan pun berjalan, sampai akhirnya kedua pasangan ini merasa cocok dan merencanakan pernikahan yang sedianya digelar pada November nanti. Namun karena desakan orang tua dan kedua anak mereka--Bumi Pradipa Pria Untara (7, laki-laki, hasil pernikahan Enno-mantan suaminya) dan Azela (3, perempuan, anak Priambodo-mantan istrinya)--sudah tidak sabaran, pernikahan lantas dipercepat menjadi akhir Juli ini.

Termasuk dukungan restu dari mantan pasangan mereka sebelumnya di masa lalu. "Kita berdua sudah menemukan pasangan dan kita sudah mohon doa restu (kepada mereka)," tutur Enno. "Harapannya, kita bisa sama-sama terus sampai kapanpun," harap Priambodo yang juga diamini oleh Enno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com