Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bruno Mars Bermodal Tari Monyet, Mengincar Penghargaan

Kompas.com - 05/08/2011, 15:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bruno Mars telah mengakui, akan menjadi hal yang paling keren yang pernah terjadi jika video lagu "The Lazy Song"-nya meraih penghargaan Best Choreography pada MTV Video Music Awards 2011, yang akan digelar di Nokia Theatre, Los Angeles (California, AS), 28 Agustus mendatang, waktu setempat.

Sang penyanyi, yang juga dinominasikan dalam sejumlah kategori lain untuk hit "Grenade"-nya, mengatakan kepada MTV News bahwa "The Lazy Song" mendapat sebuah tempat istimewa dalam hatinya, karena jerih payah membuat video tersebut.

"Saya menelepon teman-teman saya,  Poreotics (dari America's Best Dance Crew), dan kami menjalani shooting video ini dan menggarap koreografi untuk video ini dalam satu hari," kenang Mars. "Menurut saya, itu akan menjadi hal paling keren yang pernah terjadi jika saya pulang ke rumah dan melihat seorang Moonman (ikon MTV VMA) mengatakan, 'Best Choreography, Bruno Mars, 'The Lazy Song'," sambungnya.

Menurut Mars pula, "The Lazy Song" mungkin bukan lagu bertempo cepat yang disukai, tapi ia tetap yakin bahwa lagu tersebut layak untuk mendapat pengakuan.

"Kami bekerja sangat keras untuk video itu dan kami ingin memberi sesuatu kepada orang-orang untuk bisa tertawa dan menunjukkan kepribadian dalam lagu itu dan apa yang sedang kami bicarakan. 'The Lazy Song' tentu bukan lagu yang anda ingin dengarkan di klab, tapi kami memasukkan tari monyet ke dalam videonya," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com