Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina: Bulan Ramadhan, Ernest Tetap Romantis

Kompas.com - 12/08/2011, 18:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nirina Zubir (31) merasa bersyukur menjadi istri dari gitaris band Cokelat, Ernest Fardiyan Sjarif, yang menikah dengannya di Jakarta pada 5 April 2009. Ibu dari  seorang putri berusia dua tahun, Zivara Ruciragati Sjarif, ini pun menilai sang suami romantis.

Nirina, yang selama bulan Ramadhan ini mendapat job membawakan acara kuisdi TV pada waktu sahur, mengaku suaminyalah yang selalu mengantarnya ke studio TV yang bersangkutan, menungguinya, dan pulang ke rumah bersamanya seusai shooting acara yang ditayangkan langsung itu. "Suami dengan baik hati mengantarkanku tiap pagi. Aku kan bawa acara kuis buat sahur. Jadi, alhamdulillah, walaupun dia pulang sehabis berkegiatan rekaman atau yang lainnya, sudah jam dua pagi baru sampai rumah, dia bisa langsung nganterin aku ke studio," tutur pembawa acara dan artis peran ini.

"Mungkin, kadang-kadang dia nunggu di mobil, tidur, atau segala macam, tapi ya itu, menurut aku itu romantis. Benar-benar care-nya ditunjukin di situ. Walaupun kondisi dia lebih capek, mungkin dia habis rekaman atau manggung segala macam, pagi hari tetap nganterin istrinya ke studio," tutur Nirina lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com