Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kikan Bertransformasi Jadi "Lady Rocker"

Kompas.com - 15/08/2011, 11:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kerinduan pencinta musik Tanah Air terhadap sosok Kikan (34), mantan vokalis Cokelat, akan segera terobati. Setelah Lebaran, single perdana Kikan sudah bisa dinikmati melalui radio dan televisi. ”Sebentar lagi aku sudah mulai rekaman,” ujarnya.

Karena saat ini bulan Ramadhan, proses rekaman dipastikan berlangsung dalam kondisi puasa. Namun, Kikan tak mempermasalahkannya. ”Dulu sama Cokelat juga begitu. Kami sempat tur beberapa kali saat puasa. Enggak masalah,” katanya.

Sebenarnya, single perdana Kikan direncanakan rilis Juli lalu. Namun, karena masih banyak jadwal menyanyi off air yang harus dipenuhi Kikan, pembuatan single-nya pun mundur.

”Kalau sekarang, memang konsentrasinya ke situ. Aku juga enggak mau lama-lama enggak ngerjain apa-apa,” kata Kikan yang pamit dari Cokelat, band yang telah membesarkan namanya selama 14 tahun.

Meski demikian, Kikan enggan membeberkan single terbarunya. ”Masih belum bisa dibocorin karena nunggu konfirmasi label,” ujar Kikan yang untuk single perdananya nanti bernaung di bawah Sony Music Indonesia.

Tentang citra barunya sebagai penyanyi solo, Kikan memilih tak membuat perubahan ekstrem. Dia tetap akan menjadi seorang lady rocker, tentu dengan sedikit sentuhan baru agar tetap beda.(DOE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com