Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setahun Nikah, Hillary Duff Hamil

Kompas.com - 15/08/2011, 12:09 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemeran utama Lizzie McGuire (2001), film seri TV di layar kaca Disney Channel, Hillary Duff (23), akan menjadi seorang ibu. Hal itu dikabarkan oleh Duff lewat blog resminya, Minggu (14/11/2011), yang menandai ulang tahun pertama pernikahannya dengan bintang NHL Mike Comrie.

Lewat blognya itu, Duff  juga mengabarkan bahwa ia dan Comrie mengharapkan kehadiran anak pertama mereka. Selain itu, vokalis ini menulis pula, "Kami juga ingin berbagi berita menarik tentang... membikin tiga bayi!!!"

Lanjutnya, "Kami sangat senang dan siap untuk memulai babak baru kehidupan kami. Terima kasih kepada semua orang untuk cinta dan dukungan mereka yang berlanjut sepanjang tahun!"

Pemeran Olivia Burke dalam film seri TV Gossip Girl (2009) ini menggunakan pula posting tersebut untuk mencerminkan kehidupan pernikahannya dengan Comrie. Ia menulis, "Akhir pekan ini, Mike dan saya merayakan satu tahun ulang tahun pernikahan kami! Mengenang hari istimewa ini, kami memutuskan untuk memajang melakukan posting beberapa foto favorit dari pernikahan kami. Saya seperti tidak percaya satu tahun telah berlalu, waktu begitu cepat berlalu ketika anda sedang merasa senang!"

Duff mengikat janji pernikahannya dengan Comrie pada 14 Agustus tahun lalu dalam sebuah upacara saat matahari terbenam di sebuah tanah peternakan dekat San Ysidro Ranch di Montecito, California (AS).

Pada hari sebelum mengungkapkan kehamilannya, Duff mengatakan kepada Us Weekly, "Kami berdua mencintai anak-anak dan kami sangat gembira. Ini adalah masalah besar bagi kami, karena kami hanya memiliki waktu satu tahun setelah menikah."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com