Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba: Ketimbang "Fitting", Mending ke Spa

Kompas.com - 18/08/2011, 15:51 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Aktris Jessica Marie Alba (30) mengaku tak suka melakukan fitting (pengepasan) busana dan memilih menggunakan waktu itu untuk kegiatan lain yang lebih menyenangkan, seperti ke spa.

Aktris film Spy Kids 4 ini—yang baru saja melahirkan anak keduanya pada 13 Agustus 2011—mengatakan bahwa mengepas pakaian untuk tampil di karpet merah merupakan cara yang paling tidak disukainya untuk menghabiskan waktu. "Mencoba busana, itu hal yang saya tidak suka. Saya berpikir, itu hal yang lebih baik tidak saya lakukan. Saya lebih baik menjalani perawatan spa, mendapatkan kuku cantik, dan makan siang dengan teman-teman perempuan saya," ujar istri Cash Warren ini.

Demi meminimalkan waktu untuk mengepas pakaian, Alba—yang juga memiliki seorang putri berumur tiga tahun bernama Honor Marie Warren—telah belajar untuk mengetahui apa yang cocok untuknya. "Saya tahu apa yang akan cocok, bahkan sebelum saya mencoba sesuatu," jelasnya.

Penata penampilannya, Brad Goreski, menambahkan, "Ia tak berubah pikiran. Sekali Anda menyiapkan sesuatu dengannya, ia tahu itu dan itu tidak akan berubah."

Alba juga mengaku, ketika hamil ia merasa sulit menemukan busana yang mendukung penampilannya. Tetapi, akunya lagi, ia belajar untuk menunjukkan perutnya yang membesar. "Mereka biasanya tidak membuat pakaian untuk para perempuan buncit. Saya harus menunjukkan perut hamil saya sekarang, tak menyembunyikannya," katanya kepada majalah People sebelum ia melahirkan anak keduanya.

Meskipun demikian, Goreski menegaskan bahwa mudah menemukan pakaian yang mendukung penampilan kliennya ketika hamil. "Kami mencoba banyak bentuk dan warna yang berbeda, dan kami berusaha menjaga agar penampilan Jessica tetap keren betul dan sangat muda. Hampir setiap warna tampak bagus dengannya," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com