Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agus Kuncoro Siap Jadi Bandar Narkoba di Bali

Kompas.com - 21/08/2011, 07:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Agus Kuncoro (39) tengah bersiap untuk berakting dalam film barunya, Bali Dangerous. Dalam film yang digarap oleh rumah produksi Agung Morodadi Production itu Agus didapuk memerankan karakter Regi, bandar narkoba terkenal di Bali yang kehilangan anaknya akibat direnggut nyawanya oleh barang haram tersebut.

"Yang pasti, saya jadi antagonisnya di sini. Di sini saya jadi gembongnya, dan problemnya adalah saya seperti terkena senjata makan tuan, karena anaknya sendiri yang makan (narkoba) dan ada yang mati karena narkoba," cerita pemeran sosok Azzam dalam sinetron seri Para Pencari Tuhan ini.

Bagi Agus, tak ada alasan untuk menolak skenario yang disodorkan kepadanya. "Dari awal saya dibilangin, 'Kita mau bikin film seru Gus, tapi tetap ada pesan moralnya. Masyarakat biar terbuka juga kalau efek narkoba tidak baik. Terus, Gus, kalau kita bikin film seru dengan pesan seperti itu mau enggak?' 'Mau'," tutur Agus menirukan tawaran produser film Bali Dangerous, Agung Nugroho.

Selain mengaku tertarik oleh skenario film tersebut, Agus merasa tertantang untuk berperan aktif mengimbau masyarakat agar menjauhi narkoba. "Tantangannya bagaimana memperlihatkan bahwa narkoba adalah sesuatu yang berbahaya bagi hidup. Sekarang, ke anak SD saja narkoba bisa masuk. Itu kan sudah mengerikan," ujar Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com