Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Kompas.com - 22/08/2011, 21:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Menjadikan anak-anaknya sebagai aktris bukan pilihan aktris Jessica Alba. Lihat saja, Alba menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan anak-anak mereka menjadi bintang-bintang cilik, mengikuti langkahnya  memulai terjun di dunia akting pada usia 12 tahun.

Ibu dari Honor Marie Warren (3) dan Haven Garner Warren (lahir 13 Agustus 2011) ini mengatakan bahwa ia tidak melihat alasan mengapa mereka harus bekerja pada usia muda ketika dirinya (Alba) masih sanggup berikan segala kebutuan bagi mereka.

“Saya tidak melihat perlunya untuk menempatkan anak dalam situasi di mana bekerja dengan orang dewasa atau diminta untuk bekerja. Saya pikir mereka hanyalah anak-anak,” kata Alba.

“Saya menyukai seni, sehingga ketika mereka (anak-anaknya) selesai kuliah nantinya dan ingin melakukan itu (berakting) secara total. Saya pikir hal tersebut merupakan sebuah pengalaman hidup, menjadi yang terbaik di apapun yang Anda lakukan,” tambahnya.

Untuk saat ini, kata Alba, cukuplah ia yang bekerja. Penegasan itu diutarakannya dengan terlibat penggarapan film Spy Kids 4: All The Time in the World garapan sutradara Robert Rodriguez. Ia berharap keterlibatannya dalam film tersebut membuat anak-anaknya bisa menikmatinya.

“Saya tidak tahu bagaimana berperan dalam film anak-anak jika saya tidak menjadi orangtua,” kata Alba.

Rencananya Spy Kids 4: All The Time in the World akan rilis di bioskop Amerika dan Inggris pada pekan ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com